LPM UM Metro Umumkan Program Pascasarjana UM Metro adalah Fakultas Kinerja Terbaik Ke Tiga di Semester Ganjil TA 2017/2018

UM Metro – Usai melaksanakan sistem perkuliahan di semester ganjil tahun akademik 2017/2018, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Metro tetapkan tiga fakultas, tiga program studi, dan tiga dosen terbaik, Selasa (12/2/18).

Tiga fakultas, prodi dan dosen terbaik yang telah ditetapkan pada acara evaluasi perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2017/2018 dan pembagian SK mengajar semester genap tahun akademik 2017/2018 ini dinilai berdasarkan beberapa aspek sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua LPM UM Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si.

Pada evaluasi perkuliahan semester ganjil kali ini, tiga fakultas terbaik dipegang oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan untuk diposisi pertama, kemudian Fakultas Teknik berada diurutan kedua, dan yang ketiga Program Pascasarjana,” ujar Dr. Nyoto Suseno, M.Si.

Sedangkan ditingkat prodi, peringkat tertinggi dipegang oleh Prodi Pendidikan Biologi, lalu disusul oleh Prodi Magister Pendidikan Biologi dan Prodi Pendidikan Matematika,” lanjutnya.

Pemeringkatan Fakultas dan Prodi ini, menurutnya didasarkan pada dua aspek penilaian yakni pada rata-rata kualitas pelaksanaan perkuliahan dan partisipasi dosen di program studi atau fakultas.