(0725) 42445

Program Pascasarjana UM Metro Bentuk Tim Penjamin Mutu

PPs UM Metro - Dalam rangka penguatan kelembagaan dan penjaminan kualitas Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro (PPs UM Metro) membentuk Tim Penjamin Mutu. di ruang H.1.3, Jum'at (29/10/2021).

 

 

Direktur PPs UM Metro Dr. Agus Sutanto, M.Si., memberitahukan Tim Penjamin Mutu terdiri dari ketua, sekretaris dan anggota yang semuanya berjumlah 6 orang.

 

"Tim Penjamin Mutu ini diketuai oleh Dr. Handoko Santoso, M.Pd., Sekretaris Dharmawan, M.M., dan anggota ada Dr. Hening Widowati, M.Si Kaprodi S2 Pendidikan Biologi, Dr. Suharto, M.M., C.R.B.C., Kaprodi S2 Manajemen, Dr. Sutrisni Andayani, M.Pd., Kaprodi S2 Administrasi Pendidikan dan Dr. Muhfahroyin, M.T.A.," ujar Dr. Agus Sutanto

 

Pengangkatan Tim Penjamin Mutu tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro Nomor: 2333/2.3AU/F/SK/PPs/UMM/2021, ditetapkan di Kota Metro pada 28 Oktober 2021.


Selama dalam masa tugas satu tahun kedepan (2021/2022), Tim Penjamin Mutu bekerja kolektif dan diakhir masa tugasnya melaporkan hasil kinerja penjaminan mutu di PPs UM Metro kepada Direktur PPs UM Metro.

 

Penulis: Barnas