Direktur Program Pascasarjana Mengukuhkan 39 Mahasiswa Program Pascasarjana dalam Yudisium Angkatan Ke-3 Universitas Muhammadiyah Metro

Direktur program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Agus Sutanto, M.Si mengukuhkan 39 mahasiswa program pascasarjana dalam Yudisium  Angkatan ke 3 Universitas Muhammadiyah Metro, di gedung H Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro pada Selasa 5 November 2019.

Yudisium angkatan ke 3 Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro dihadiri oleh Pimpinan Daerah  Muhammadiyah H.M Daud Siddiq B.A , sekretaris Badan Pengawas Harian Universitas Muhammadiyah Metro Ir. Agus Surandono, M.T, Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Metro Dr. Agus Sujarwanta, M.Pd, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro, serta Kaprodi Pascasarjana dan dosen di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro.

Acara yang diikuti oleh ke 39 mahasiswa program pascasarjana  Universitas Muhammadiyah Metro berjalan secara khidmad sampai acara pengukuhan oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro. Ke-39 mahasiswa terdiri atas 12 mahasiswa Program Studi Magister Pendidikan Biologi, 12 mahasiswa Magister Manajemen, dan 15 mahasiswa Magister Manajemen.

Beberapa sambutan disampaikan oleh perwakilan dari mahasiswa. Mahasiswa yang menyampaikan sambutan merupakan salah satu mahasiswa yang domisilinya terjauh dari kampus Universitas Muhammadiyah Metro. Suryadi, M.Pd merupakan mahasiswa pascasarjana  yang berasal dari daerah Martapura, Sumatera Selatan. "Saya senang bisa berada di Universitas Muhammadiyah Metro, banyak suka dan duka kami alami disini, tapi banyak sukanya. Saya juga akan mengajak kawan- kawan di sana untuk ikut melanjutkan studinya di sini, Universitas Muhammadiyah Metro". ujar Bapak Suryadi, M.Pd yang baru saja dikukuhkan sebagai magister pendidikan.

Selain perwakilan mahasiswa, Direktur pascasarjana juga memberikan kesan dan pesan kepada peserta yudisium agar menjaga baik nama almamater. "Tunjukan yang terbaik dari diri anda untuk kami". Selain itu Direktur juga menganjurkan kepada peserta yudisium untuk melanjutkan studinya sampai S3 di Universitas Muhammadiyah Metro. "Kita sudah menjalin kerjasama dengan University Kebangsaan Malaysia (UKM) untuk S3 by Research, oleh karena itu monggo Ibu dan Bapak melanjutkan S3 disini, kami tunggu. Lanjutkan S3!S3!S3!"  ujar Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Metro.